sejauh ini, tlah ku lalui (?)

Kamis, 22 Juli 2010

hello all :3

blog ku g prnh ku urus lg lantaran komp msih rusak. aku telah sabar menunggu kesembuhanmu, my lovely computer (?)

aku mndrita bngt selama komp msh g bsa d pke. kangen rasanya >_<

1. aku menderita karena tugas" numpuk dan tugasnya hrus ku kerjakan d komp,
2. aku menderita karena g bsa internetan. tapi untungnya aku bsa internetan di hp,
3. aku menderita karena bnyak skli foto" kenangan d kompku. biasanya aku slalu liat foto" klo lg kurang kerjaan. apalagi ada fotonya "vanilla" :)

sblum aku lanjutin penderitaanku, aku bkal jelasin siapakah "vanilla" tersebut. mungkin klian mkir, vanilla adalah minuman yg berwarna putih itu. seperti susu vanilla, vanilla milkshake dll *definisi sotak
sebenernya itu julukan seorang manusia yg aku suka *frontal aja :D. sekarang, he's mine :)

back to the topic...

4. aku menderita karena aku g bsa dngerin musik. sebenernya bsa sh dengerin musik d hp cuma kurang apdol klo g di komp,
5. aku menderita karena slama komp rusak, aku mati bosan -___-

laptop? itulah yg aku idamankan jika komp saya tidak tertolong. nah, masalahnya aku g pnya laptop. pnya sh tpi bkan pnyaku. huhuhu so sad :'(

sekian dlu ye. aku nulis blog di ruang komp sih hehehehe :D

bye all :D

0 komentar:

Posting Komentar