7A09'10/8A10'11 :*

Sabtu, 21 Agustus 2010

helo eperibodeh *baca everybody

udh lama gak ngepost, hehe sori yaw gak ada ide aku ini, btuh inspirasi *halah sotoy lu gay.

naaaah, aku mw crita dkit nih tentang BukBarSamTemTem *mksdnya Buka Bareng Sama Temen Temen. tahun lalu pas aku klas 7, ngadain acaranya di rumah risma, klo skrng di rumahnya ivan. jelas kita smwa trmsuk aku semangat berapi-api untuk menyelenggarakan acara BukBarSamTemTem.

penyelenggaraan acara BukBarSamTemTem gak segampang membalikkan telapak tangan loh, butuh proses dan tahap" tertentu, antara lain :

1. berunding! itu adalah tahap yg penting. tnpa perundingan, smwa psti bkal ancur embrekedul *halah. kita berunding satu klas brsma wali kelas. seinget aku sh pas itu bicarain tmpat acara BukBarSamTemTem *jelas , makanannya apa aja *pastinya , iuran kelas , keikutsertaan para teman" (maksudnya, kita membicarakan siapa aja yg ikut dan yg nggak) dll.

2. iuran! ini juga penting, uang kas kelas memang sudah banyak karena rajinnya temen" bayar uang kas ke bendahara sebesar 2000. uang udh terkumpul banyaaak bgt, tp aku sh mkir kn sayang *dasar matre. nah, risma ngusul nih, khusus acara BukBarSamTemTem kita HARUS bayar 3000. memang jumlahnya banyakm tp kn demi suksesnya acara.

akuu cpek ah nyebutin tahapannya, kebanyakan *klo gtu ngapain di sebutin, dasar koplo -,-

singkat cerita, aku dan mima di tugaskan untuk membeli makanan khusus BukBarSamTemTem, tp mimanya gak bsa, jd d gantikan risma. risma sdh mesen martabaknya duluan jd tnggal ambil aja, trus bli gorengan, tahu 10, pisang goreng 10, tempe goreng 10. aku sh smpet mkir gni, "aku yakin psti ivan bsa ngabisin sisa"nya"
knp aku mikir gtu? aku g bsa crta d sni, klo sklas sm ivan, psti tw knp.

oke, smwa sdh d beli. tnggal ngebut ke rmh ivan. d sna udh pada dtngan, trmsuk bu endang. kita smwa d sruh msuk sm ivan, kn g enk d luar dan aku jg kasian ivan nyuruh" msuk dngn muka melas *ampun van. smbil nunggu buka, tmn" pada sbuk sndri. ada yg moto" lh, main gitar, ngobrol. aku? aku bengong d sna. klo g bengong ya ngurus hp aku yg g keurus dan miskin plsa. betapa malangnya diriku~ *astaga. nah, bodohnya aku, aku sok" nyanyi asmaul husna gak jlas, pdhal yg lainnya sbuk sndri, jd aku g d hiraukan wahahaha *kepok :P

NGUIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING *bunyi sirine buka puasa

"alhamdulillah" dlam hti aku ucapkan kata itu. smwanya pada ngoper" minuman (maksudku estafet). aku kira air putih, sklinya minumannya warna hijau dan ada ssuatu d dalamnya. aku smpet mkir, 'wow, ada telur d dalam minuman. ajaib ya, smoga bukan telur ayam yg d dalam minuman trsbut." pemikiran aku sangatlah g logis dan bodoh -_-

udah pada buka puasa nih, wktunya solat maghrib. tmn" pada wudhu d luar. pas aku sles wudhu, aku smpet tersesat d halaman ivan *bego bgt. gak hanya itu aja, aku kejebak sma tanaman di halaman rumahnya ivan, di situ emng gelap, tp sangat terlalu klo gak bsa liat krn tanamannya jlas" ada d dpan mata. mata yg bermasalah ato tanamannya yg g pnya mata? *stupid

solat maghrib, imamnya ifur, tp pas udh mulai solat ifurnya malah ketawa". gtw napa tiba" ketawa, aku jd khawatir sm dia. jdi d ganti sm riza, cwok nan cntik *ampun riz.

sles solat, kita pada main di luar. kebanyakan pada moto", biasa kenang"an :D. aku? aku ngebut"an naik motornya lita, dan juli. aku ngebut" bkn krn mw sok, tp pas itu lg emosi memikirkan hal yg mmbwt ku emosi *yaiyalah, masa emosi krn memikirkan yg bahagia

capek, ngantuk, itu yg d rasakan, tp smwa merasakan kesenangan yg g bsa d deskripsikan. ya, krn sking senangnya kita wktu itu. hal yg tak bsa d lupakan bgtu saja, kenangan yg akan msuk ke daftar kenangan terindah. aku harap, smwa gak akan melupakannya, too sweet to forget that moment *jyahahaha sotak :P

sekian dlu ya, kita jumpa lg :D

bye :)

0 komentar:

Posting Komentar