Random

Selasa, 30 November 2010

hello blogs. long time no post. ya, aku lgi sibuk sama sumatif nih, bsk hari terakhir sumatif dan aku.... gak bsa konsen belajar dan aku MALAS #dasar

krn judulnya "Random", aku bkal crta yg agak sdkit random lah hehehe, dan sori klo curcol :D #apaansih


okay, kembali ke masa lalu dan aku akan mulai crta tntng masa" aku msh TK. yap, aku kangen bgt sama masa" ak msh TK. knp aku kngen? krn pas ak msh TK, aku bertemu mereka. siapa? mari di simak dlu.

mereka yg aku teman baik, yah bsa di blg sahabat sh tp kyknya lbh ke arah tmn main biasa. ah gatau dh #gimanasih. intinya ya 2 tmn lah haha. kebetulan cewek dan cowok. mrka berdua ini baik bgt sm aku, tp syng yg cwok ska bgt usilin aku haha, yg cwok smpe skrng msh tmnan sm aku dan skrng dia sklas sm aku :D, kalo yg cwek? mngkn dia udh pndah tp gtw kmn, yg ak inget dri cwek ini dia itu agak" bule, rmbutnya agak pirang, panjang dan kulitnya putih bgt :o

okay, lupakan yg masa" TK dan loncat ke masa" SD. nah ini, aku g bgtu rindu" bgt sma masa" SD kls 1. krn apa? krn pas ak msh kls 1 SD, aku ska d kerjain dan di buat nangis. akhirnya, ak jadi anak cengeng dan ingusan -_-

aku inget bgt pas itu aku nunggu jmputan ortuku, krn lama aku jongkok dket selokan (ngapain juga) dan aku nangis d stu. trus pembantunya yg jmput si yangnamanyadisamarkan *maaf* ngeliat dan nanya. msh inget dkit percakapannya haha


A (aku) : hiks hiks *nangis* (what the? cengeng bgt yak)
P (pembantu) : kok nangis dek? kenapa?
A : gak di jemput sama orang tua *sambil nangis*
P : ooh, yaudah bareng sma yangnamanyadisamarkan *maaf disamarkan namanya.
A : gamau
P : loh, kenapa?
A : takut....

haha ckup memalukan ya, nangis d dket selokan smbil jongkok.


okay, saatnya ke masa" kls 4. nah ini nih, plng g ska dh aku -_-
knp? hmmm krn ada yg naksir aku :o

oke, smpe sni dlu yaw. cpek, udh mlm haha. aku lanjutin lg dh klo smpet. thanks bye ;)

0 komentar:

Posting Komentar