I Miss Them :')

Minggu, 17 Oktober 2010

hola ;)


skrng udh hari minggu ya, g trasa dan bsoknya adalah hari..... senin -,-. ya ampun, aku msh blm siap hari senin! aku blm ngerjain tugas, blm ngerjain pr, blm belajar, pkoknya blm siap lah. aku msh kepingin santai" di rmh, online, tidur sepuasnya, malas"an #maunya dll.
tapi d smping itu, jujur aja aku kangen skolah. bkan kangen sma pelajarannya, tp sma temen" sklasku. jadi intinya aku pngn msuk skolah karena pngn ktmu temen". knp? bukannya apa" nih, stiap pelajaran klo gurunya jelasin, PASTI bosan dan ngantuk, tp klo udh ada tmn" ngajak main ato ngajak ngobrol, uwooo langsung seger serrrr (?).
temen" jg ngangenin. sehari aja gak ktmu, rasanya berminggu minggu g ktmu #lebay, ato gak brusan plng skolah eh udh kangen dluan haha.



Just because we are always noisy or make something us fighting each other, doesn't mean we don't care and we don't love each other. I Love you, Guys!


7A09'10/8A10'11


bye ;)
*maaf gak ada potonya wkwk :D

0 komentar:

Posting Komentar