Thanks For Everything :')

Rabu, 13 Oktober 2010

halooo~


gmn kabar klian? baik kn? alhamdulillah aja dh klo baik" aja. klo aku baik" aja sh, tp cma sdkit #gananya. why? karena ada ssuatu yg bkin aku g baik" aja.
apakah itu? apa ssatu yg bkin aku sedih? yup bener bgt. wlpun kejadiannya udh lama sh, tp aku crta aja dh. aku inget kenangan" selama aku msh bersama sma vanilla. yup, aku inget klo dia slalu blg kata" yg bkin aku g bosan. apakah itu?



"aku sayang sama kamu, aku cnta sma kamu, aku kangen sama kamu"




hohoho, memang sh mngkn terlal berlebihan untuk seumuranku, tp ya psti klian ngerti lah orng yg lg jtuh cnta haha #apasih


lagi" aku ngmngn tentang cnta....


anyway, bsa bayangin g sh dunia ini tnpa cnta? wow, mngkn ancur kli y dunia. contoh dh, ibu yang pnya anak. shrusnya ibu itu mencintai anaknya dan jelas syg sma anknya, tp klo msalnya dunia ini g ada cnta dan Tuhan g ciptain perasaan cnta, mngkn ibunya udh bunuh anknya kli y. contoh lg, keluarga jg shrusnya sling mencintai dan sling menyayangi, tp klo msalnya dunia ini g ada cnta dan Tuhan g ciptain perasaan cnta, mngkn udh pada dibunuh kli.
tp alhamdulillah, dunia ini mengenal cnta dan Tuhan menciptakan yg namanya cnta. kita harus bersyukur dong. hehehe #gajelas

sekian dlu dh. cma mw ngepost itu aja kok #gapenting




bye ;)

0 komentar:

Posting Komentar