BAH ! Hanya gossip !

Jumat, 28 Mei 2010

"gosip oh gosip, engkau membuatku hampir mati konyol".

itulah kata" yang pertama kli aku ucapkan stlah aku mencari berita tntang Rihanna, penyanyi cntik nan seksi itu meninggal. gosip itu brawal dri Twitter. jlas aja aku gtw, g pnya Twitter. kalo pnya sh, mngkn aku tau lbih cpat. tak tau hanya gosip belaka atau memang fakta. pas aku baca sh, itu cma gosip aj. yang meninggal bkan Rihanna, tp fansnya.

ngomong", sbnrnya gosipin orng tu bleh g sh? hehe. bkannya apa" nih, tp akhir" ini banyaaaak bngt orang nge gosip. baik anak" smpe ibu" bapak" semuanya yang ad d sni *loh, kok jdi inul dadakan?
banyak yang blang, gosip tu g bleh. DOSA loo. ad jg yang blng, emng gosip g bleh tp klo bermanfaat sh gpp *astagfirullah, gosip kok bermanfaat?

mnrtku sh, gosip emng g bleh tp itu trsrah orng. aku g bsa ngelarang orng. msa ad orng ngegosip tba" gue nyosor ke ntu orang seraya berkata, "weh weh gosip mulu. tak sumpel mulutmu biar g gosip trus". itu sh bkan ngelarang orang ngegosip lg, tp namanya KDRT *loh g nyambung

jadi yang ska ngegosip, tolong d kurangi sdkit karena :
- pertama, gosip biasanya ngmongin kjelekan/aib org.
- kedua, mngkin km g sadar klo trnyata km jg d gosipin org, jdi jgn prnah gosipin org lain..

mngkn msh ad kekurangannya lgi tp aku cma mmbritau 2 aja. lgipula itu jga d ksih tau tmn :P


maaf ya klo ad kta" yang krang enak :)

0 komentar:

Posting Komentar