Masa Lalu

Jumat, 28 Mei 2010

mw share aj sh, ini aku pas msih TK. paling ujung kanan yg rmbutnya di iket air mancur *julukannya itu, yang lg dduk itu aku. trnyata dlu aku gendut ya :D
rasanya pngn balik ke masa" pas msih kcil. kangen bngt rasanya. hahaha *ap yang lucu cba?

dlu, aku slalu d kerjain sma tman ku yang cwok berdiri d blkang ku. Nah, skrng aku bles. aku yg ngerjain dia skrng. MUHAHAHA *evil laught. wlpun gtu, smpe skrng kta msh brtman :)

kalo yang cwok yg pling cntik, putih mulus kulitnya, kiri paling ujung lagi berdiri jga smpe skrng msh temenan. yang pling gebleknya, aku prnh ska sma dia dngn alasan, "Wesss, tu orng cntik banget. ska aku". BAH, untungnya aku skanya pas msh kcil, klo skrng? jangan harap dah -,-

klo d sblahku yang gendut *bkannya menghina karena saya jga merasa, smpe skrng jg temenan. tp berhubung klas ku sma dia jauh bngt, hrus melewati samudra pasifik *maksudnya ruang guru jdi jrang ke sna.

well, itu sbgian dri anak" yang ad d foto ini. memang jaman dlu jaman"nya cupu ya *pdhal sndrinya skrng msh cupu jga. haha

0 komentar:

Posting Komentar