Cinta (Lagi)

Sabtu, 29 Mei 2010

"gue g pduli apa kta orang, yang penting aku cnta kamu"

itulah kalimat yang prnh aku dngar d suatu tmpat. entah itu sdang menyatakan cnta, ato apalah. memang benar, CINTA ITU BUTA kawan...
siapa yg prnh merasakan indahnya cnta? psti hmpir smwanya prnh termasuk aku. namun, g slamanya cnta itu indah. hanya gra" cnta, skit hti pun terjadi.
klo sdah skit hti, yasuda psti ad aj yg d slahkan. gra" itu aku skit hti lah, gra" ini aku skit hti lah. tp knp cnta tdak d slahkan? pdhal itu yg mmbuat skit hti ssorng.

mungkin aku cma sotak" doang kli ye. aku msh kcil msh blum tau tntng cnta seutuhnye. jdi maaf aj klo ad yg slah. tp aku jg prnh merasakan skit hti. dan aku inget bngt klo aku g prnh menyalahkan cnta, tp aku menyalahkan diri sndri. aneh ya? hahahaha

*postingan g jlas

0 komentar:

Posting Komentar