Di En Of De Holidei *baca The End Of The Holiday

Kamis, 16 September 2010

libur pun berakhir, libur pun berakhir
tidak hore, tidak hore!
bawalah tas dan bukumu
pergilah ke sekolah
libur pun berakhir, libur pun berakhir
hatiku kecewa...

emng gue bukan pencipta lagu papan atas, tp td ckup keren kn untuk seorang amatir? #pede
bukannya gue g ska klo sekolah, gue mlah bersyukur bsa sekolah lagi. ketemu sama temen", makan d kantin, bsa liat betapa INDAHnya kelas gue #ironi.
INDAH kenapa? karena kelas gue d hiasi dengan perangkap tikus dan koran" sebagai alas perangkap tikus. yaah jaga" sapa tau tikusnya kebelet, gak nemu WC eh eh brojol deh di stu *bahasa sopannya : kotoran.
tp gue salut sm kelas gue, bukannya mau sombong ato apalah, gue salut karena kelas gue selalu membantu satu sama lain, kompak, pokok'e MANTAB (Y). bisa" gue sujud syukur saking bersyukurnya dpt kelas dan tmn" yg kyk gtu.
oke, back to the topic. yg gue gak suka dri sekolah sbnernya adalah.....




TUGAS YANG DIBERIKAN PADA WAKTU LIBURAN DAN HARUS DIKUMPULKAN SEGERA + ULANGAN SEUSAI LIBURAN BERAKHIR




itu alasan gue knp gamau masuk sekolah. gue jadi merasa bersalah karena blum mengerjakan semua tugas" yg diberikan guru", especially ----> SERUP (Seni Rupa) bukan SIRUP ato SIRIP (?) *tuh kan gaje --"
gue pling g bsa yg namanya menggambar, mewarnai lebih". ANCUR EBLEKEDES UHUY (?)
gue tadi sama risma ngerjain bareng. yaaah wlpun ada mainnya "dikit", tp gue nangis (bohong) krn udh sles. tp gue inget, ternyata gue masih ada tanggungan 1 tugas serup lg, yaitu bkin komik -___-

ini gambaran gue yg gue kerjakan dengan penuh perasaan (gak) bahagia *maaf agak cacad, bukan fotografi profesional

ini gue yang mengambil kesempatan dalam kesempitan. pas break bntar gue twitteran smbil main pet society di muka buku *baca : Facebook
kalo diliat lebih dekat, sepertinya gue rela menyingkirkan apa aja yg ada di meja demi kebebasan bermain pet society. liat meja yang ada tasnya, betapa RAPInya ya #ironi

gue sampe bkin pose kemenangan gue setelah sles ngerjain gmbar tadi. gue bener" bangga sm diri sndri karena bisa mengatasi rasa malas yg mengalahkan segalanya (Y). tpi maaf klo g ada fotonya, gue sdkit malu dengan pose aneh gue *gimana sh -_-. dan maaf gue gak ada fotonya risma, gue smpet liat kalo risma foto" pke hp gue, eh eh trnyata fotonya di apus. elaaaah

sekian ketidak jelasan gue. teng kyu *baca thank you

bye ;)

0 komentar:

Posting Komentar