Seriously, I Hate it --"

Selasa, 28 September 2010

halooow~

udah lama g ngepost nih hehe, so sorry. banyak ulangan + tugas yg berdatangan dan mengantri -_____-. dan yg bkin aku sedihnya, nilai ulanganku BOSOKBEGOKBENGEKASEMABIS *baca : jelek sekali...

yg bkin herannya, aku udh bljar smpe mlm, tp pas di skolah udh lupa" dikit dan aku sdkit koneng. nah, bgtu d ksh soal ulangannya, eeeeh ngeblank dan isi otakku kosong smwanya grrr. pling benci klo udh kyk gtu. kimia, geografi, seni rupa, fisika, aaaarrrggghhh BOSOKBEGOKBENGEKASEMABIS dah nilainya. ANCUR -___-. apalagi seni rupa, emg sh bnyk yg blg, "halah seni rupa aja loh. gampang! klo smpe jelek keterlaluan tu!". tp mnrtku sh g gampang. ya, krn aku g bgtu suka sm gurunya *maaf, otomatis aku jg g bgtu ska sm pelajarannya. jd klo bljr juga g bkal masuk.
klo kimia? maklum aja, kyk pas aku kelas 7, pljrn ekonomi, biologi, fisika, dll yg blm ada d SD jelek". mngkn msh kaget krn IPA sma IPS d pecah trus jg krn pertama kli bljr pelajaran SMP yg g ada d SD.

"heleh, banyak alasan! bilang aja elu males belajar. iya kn? bikin malu aja nilainya jelek jelek!"

udh d bilangin kok. stiap kli d ksh soal ulangan, psti ngeblank pdhal aku udh bljr, udh ngerti"nya itu ckck. jgn berpikir aku blm bljr.
iya sh aku malu krn nilai ku kelewat dri jelek, malu sm temen, sm guru, sma diri sndri, sm kluarga. ckckck ya tp mw gmn lg? aku skolah bkn ngejer nilai tp ngejer ilmu. klo mslah nilai sh gmpang yg pnting ngerti dlu. klo ngerti psti nilainya bgus *g psti sh.
lalu, gmn caranya biar aku ngerti + nilainya bagus? inilah cara versiku :

1. kurangi ONLINE --> mngkn ini sebab utama krn ak terbilang sering online
2. kurangi main" --> maksudnya? stiap bljr kadang aku ska main", g d rmh g d kelas ttp aja main
3. kurangi untuk pegang HP --> ini juga yg bkin aku g konsen. krn aku sring lirik" hp ada sms ato g
4. kurangi jalan" --> klo yg ini sh sbnernya aku jarang jalan"
5. kerjakan PR --> ini juga ngaruh sm nilai dan berguna untuk ngasah otak
6. catatan di simpen dngn baik" --> ini nih catatank suka ilangan entah kemana
7. seseorang jadikan motivasi untuk belajar --> wess, ini sh udh dri dlu haha tp kadang bkin aku g konsen jg sh.

itu sh bru sebagian, msih banyak lg wkwkwk #apaansih. gmn dengan klian? pnya cara sndri gak? wkwkwkwk #abaikan
okelah, smpe sni aja dlu y.

bye ;)

0 komentar:

Posting Komentar