Women’s Murder Club – Death In Scarlet

Selasa, 07 September 2010

Halo :D

Udah lama ini g ngepost lg hehe, sori ya biasa gak ada ide *dasar miskin ide. Mw share tentang game jenis investigation” gtu msalnya kyk Sherlock Holmes, Nancy Drew, Agatha Christy, dll. Nah, tp game satu ini mnrtku loh, dri skian game investigation yg aku mainin, game “Women’s Murder Club – Death In Scarlet” yg pling bgus.

Mungkin para penggemar games” investigation ud

ah familiar mendengar nama games Women’s Murder Club dan mngkn beberapa orng udah tau karena itu game lama, hehehe aku ketinggalan y :D

Bgi yg gatau game Women’s Murder Club – Death In Scarlet, aku ksh tau nih. Game ini critanya ada 3 cwek, mereka ini bkal menyelidiki kasus pembunuhan yg misterius. Kasus pembunuhan terjadi dua kli, jadi mrka bertiga akan menangani 2 kasus sekaligus. Klo mw lbh lnjut silahkan cri gamenya danhave fun with the game! Hehe, ngomong”

aku jd ngerasa sok tau nih. Sori ye :D *jgn menirukan ke sok tauan saya

ini pas mau ngambil barang bukti

ini salah satu korbannya

Aku bingung mw ngetik apaan lg, kyknya sgni aja dh hehe sori ya aku emng miskin ide. Lain kli aku ngepost lg dh. Hehehe makasi yay g udh baca :D *emng ada?

Bye :D


0 komentar:

Posting Komentar